Tunangan Kembali Pulang Berkat Mani Gajah

Ketika pertama kali mengunjungi situs www.manigajah123.com, saya sudah memiliki firasat bahwa kekasih saya yang telah lama pergi akan segera kembali. Dan ternyata firasat tersebut terbukti benar adanya, sehingga keputusan saya untuk memesan satu paket Mani Gajah tanpa pikir panjang memang bukan sebuah keputusan yang keliru.
 
Kekasih yang saya sebutkan tadi adalah pria yang merupakan tunangan saya sejak tujuh tahun ke belakang. Akan tetapi karena suatu sebab yang saya tidak pernah tahu apa, tiba-tiba saja dia menghilang tanpa kabar. Teman dekatnya mengatakan kalau tunangan saya ini terjerat ke dalam pelukan seorang janda muda, sementara saudara iparnya memberitahu saya bahwa ia pergi setelah terlibat percekcokan dengan calon mertua saya. Entah yang mana yang benar. 
 
Tapi Alhamdulillah, beberapa minggu lalu tunangan saya akhirnya kembali pulang. Sempat ia meminta maaf pada saya karena pergi begitu saja, sempat pula saya menanyakan alasan kepergiannya. Namun karena ia tetap memilih untuk tutup mulut, saya kemudian sadar bahwa sebab kepergiannya sama sekali tidak berkaitan dengan status hubungan kami.

Biarlah, asalkan dia kembali dan pertunangan kami bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan, saya rasa kurang adil jika saya memaksa untuk mengorek lebih jauh. Selain itu sayapun yakin bahwa jika dia memang siap, suatu saat nanti alasan kepergiannya itu akan dia kemukakan sendiri. Yang terpenting bagi saya adalah mempersiapkan diri dan mental untuk terus berada di sisinya, meski apapun persoalan yang sebenarnya tengah ia hadapi. Inilah cerita saya tentang manfaat besar yang terkandung pada Mani Gajah.
Back To Top