Memelet Hati Si Kembang Desa

Pernah suatu ketika saya bertanya pada seorang tetangga yang memang terkenal ‘doyan’ pada hal-hal supranatural. Apa sih yang biasa dipakai dan paling manjur untuk memelet orang? Dengan cepatnya dia menjawab, Mani Gajah. Bergidiklah tengkuk saya seketika itu. Masa ada orang yang tega menggunakan mani alias sperma untuk tujuan pengasihan? Meskipun memang bukan sperma manusia, sih.
 
Tapi justru karena keanehan atau barangkali keunikannya itulah saya jadi semakin penasaran. Iseng mencari kata kunci ‘Mani Gajah’ di internet, saya kemudian bertemu dengan situs manigajah.com. Melalui situs yang dikelola oleh Pakar Pengasihan ini saya mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai apa sebenarnya Mani Gajah itu.
 
Masih pada hari yang sama, telepon segera saya angkat untuk menghubungi staf admin ManiGajah123.Com. Sebotol Mani Gajah cair saya pesan lalu saya gunakan dengan cara dioles pada foto gadis muda yang dikenal sebagai kembang desa di daerah saya. Mantap, baru seminggu saja tiba-tiba dia datang sambil membawa sekotak kue yang dibuatkannya khusus untuk saya. Kuenya memang cuma basa-basi saja, niatnya dia sengaja ingin mengajak saya berbincang-bincang. Nah, sejak saat itu hubungan kami pun berlanjut sampai sekarang. Terima kasih, Pakar Pengasihan!
Back To Top