Cara Pemesanan Mani Gajah

Semua produk dan layanan yang tersedia di ManiGajah123.Com bisa Anda dapatkan dengan datang langsung ke Pesantren Alfalah Darussalam atau via online (jarak jauh). Baik mereka yang datang langsung maupun via online, keduanya mempunyai kelebihan masing-masing dan Insyaallah keduanya sama berkahnya.

Apabila Anda melakukan pemesanan  jarak jauh, Anda akan mendapatkan paket berisi produk yang sesuai Anda pesan, serta garam berkah. Garam berkah ini nantinya harus Anda minum. Setelah paket sampai di alamat Anda, maka produk yang Anda pesan bisa langsung Anda gunakan sesuai panduan yang disertakan. Jika sebelum mempraktekkan ada pertanyaan, silakan Anda menghubungi Ustadz Ajib atau bagian yang bersangkutan dengan mengirimkan pesan singkat atau telpon. 

Cara Pemesanan
Berikut adalah metode pemesanan yang bisa Anda pilih : 

1. Kunjungi Kantor Kami
Anda bisa datang langsung ke kantor kami (lihat alamat di bagian paling bawah halaman ini) pada jam kerja, yaitu hari Senin sampai Sabtu mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Hari minggu dan hari libur nasional kantor kami tutup. Perlu dicatat, jika Anda ingin datang ke alamat kami, silakan melakukan perjanjian dengan menghubungi Customer Service / Bagian Pemesanan untuk membuat kesepakatan waktu. 

2. Via Online atau Jarak Jauh
Jika Anda mempunyai alamat email, dan sudah terbiasa melakukan pemesanan online dan mau sedikit bersabar untuk mengisi data-data yang kami minta pada layanan online. Maka silakan lakukan pemesanan secara online dengan cara mengisikan "Form Pemesanan". Setelah Anda mengisi semua kolom yang tersedia pada halaman Form Pemesanan, tunggu konfirmasi dari kami berupa email yang berisi jumlah mahar yang harus Anda bayar. 

3. Pemesanan Lewat Bagian Pemesanan
Apabila Anda tidak punya waktu untuk datang ke kantor kami dan mengisi Form Pemesanan. Silahkan menghubungi Customer Service / Bagian Pemesanan untuk memesan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda mengharapkan respon cepat silahkan lakukan pemesanan  melalui SMS dan lakukan pemesanan dengan langkah-langkah sederhana berikut ini :
  1. Silakan cari produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tulis kode atau nama produk yang dipesan, lalu kirimkan pesan ke Customer Service / Bagian Pemesanan dengan format sebagai berikut : Nama Produk Yang DiPesan - Nama Lengkap - Alamat Lengkap
  2. Silakan tunggu untuk mendapatkan jawaban dari kami. Jika ada yang belum jelas tentang maksud pesanan Anda, kami akan menanyakan beberapa hal agar kami jelas apa yang Anda maksud.
  • Perlu dipahami, setiap produk dan layanan telah ditetapkan mahar yang berbeda atau tiap produk dan layanan tidaklah sama maharnya.
  • Semua produk dan layanan kami adalah bebas biaya pengiriman melalui jasa pengiriman Surat Kilat Khusus. Namun jika Anda mengharapkan pengiriman selain jasa ekspedisi yang bekerjasama dengan kami. Maka sebutkan saja jasa apa yang Anda inginkan dan dikirim ke daerah mana. Contoh : Mustika Aji Kawijayan, TIKI, Medan. Biaya tambahan untuk pengiriman melalui TIKI adalah Rp.20.000,- dan JNE Rp.30.000,-. Namun biaya tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai tarif yang diberlakukan oleh jasa ekspedisi yang bersangkutan.
  • Biaya pengiriman untuk antar negara Asia Tenggara Rp.200.000,- dan Rp.300.000,- selain Asia Tenggara.
  1. Sebaiknya Anda menunggu jawaban dari kami untuk mengkonfirmasi jumlah mahar yang harus Anda transfer dan nomor rekening tujuan transfer.
Melakukan pembayaran
Setelah Anda menerima pesan yang berisikan jumlah mahar yang harus ditransfer. Silahkan lakukan transfer ke salah satu nomor rekening bank di bawah ini :

Konfirmasi pembayaran
Setelah melakukan pembayaran. Silahkan Anda melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara mengisi "Form Konfirmasi Pembayaran" atau dengan mengirim pesan singkat (SMS) ke salah satu nomor kontak Customer Service / Bagian Pemesanan. Format konfirmasi pembayaran adalah sebagai berikut : Nama Produk - Jumlah Transfer - Rekening Tujuan Transfer - Nama Pemilik Rekening Bank Asal

  Nomor rekening 247-161-1354 atas nama Ajib Mustajib
  Nomor rekening 135-000-644-6171 atas nama Ajib Mustajib
  Nomor rekening 019-717-5816 atas nama Ajib Mustajib
  Nomor rekening 002-201-018-778-508 atas nama Ajib Mustajib
     
Pengiriman Paket
Kami hanya akan mengirim paket jika mahar sudah Anda transfer. Agar lebih jelas tentang prosedur pengiriman paket. Kami akan menjelaskan beberapa hal kepada Anda.
  • Paket berisi produk dan layanan yang Anda pesan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Konfirmasi pembayaran sebelum jam 11 siang akan di kirim pada hari yang sama. Lewat jam 11 siang paket akan di kirim hari berikutnya.
  • Kami menggunakan jasa pengiriman POS Indonesia (paket surat kilat khusus). Hal ini karena  kami telah ada perjanjian kerjasama dari pihak POS. Jika Anda mengharapkan untuk dikirim menggunakan jasa lain, silakan beritahu kami.
  • Lama pengiriman tergantung jarak yang ditempuh. Jika Alamat Ada dekat dengan kami, tentunya pengiriman lebih cepat. Adapun pengiriman ke derah timur seperti Sulawesi, NTB, Papua, kami memberikan batasan waktu selama 10 hari. Jika dalam kurun waktu 10 hari paket tidak Anda terima, silahkan hubungi kami.
  • Lama dan cepatnya pengiriman lebih tergantung pada jasa pengirirman.
  • Selama barang masih belum Anda terima, maka tanggung jawab sepenuhnya ada pada kami.
  • Jika sampai 10 hari barang belum Anda terima, segera informasikan kepada kami agar kami telusuri penyebabnya dan kami akan mengirim ulang.
  • Kami menjamin paket yang Anda pesan sampai di rumah Anda dalam keadaan baik dan sesuai yang Anda pesan. Jika terjadi kerusakan waktu pengiriman atau salah kirim, kami akan menggantinya.
  • Rahasia indentitas dan alamat Anda tidak akan kami publikasikan dimanapun dan tidak akan kami berikan ke pihak manapun.
  • No resi akan kami kirimkan sehari setelah barang kami kirim. Informasi mengenai nomor resi akan di kirim via SMS ke no HP Anda. Nomor resi tersebut bisa Anda gunakan untuk menelusuri status kirman Anda. Jika Anda menggunakan POS, silahkan mengunjungi website www.posindonesia.co.id untuk kemudian Anda masukkan nomor resi yang sudah Anda terima dari kami. Sedangkan untuk jasa ekspedisi lain seperti TIKI dan JNE, silahkan Anda menelusuri mesin pencarian untuk menemukan website yang bersangkutan.
Back To Top