Meluluhkan pujaan hati dengan Mani Gajah

Meluluhkan pujaan hati dengan Mani Gajah. Sudah 3 tahun lamanya, saya mengejar-ngejar seorang gadis yang menurut saya paling cantik, paling seksi, dan paling anggun diantara milyaran kaum hawa di jagad raya. Namanya Ardina Rasti (bukan artis dan koletor batu akik loh ya,hehe). Ia adalah gadis yang sekarang menjadi istri tercintaku.
 
Dulu, waktu kami belum menikah, kami belajar di kampus yang sama, satu jurusan pula. Oleh karenanya kami sering sekali bertemu dan tak terasa rasa sayang dan cintaku kepadanya tumbuh subur dengan sendirinya. Namun, disisi lain ia sudah memiliki banyak sekali cowok. Bahkan ia terkenal playgirl. Tapi, ia memang cantik, menarik, seksi, anak orang berduit dan pinter lagi. Pokoknya perfect bangetlah.  Siapa coba cowok yang gak tertarik padanya.
 
Sedangkan saya hanya anak orang biasa. Tampang saya juga juga pas-pasan. Satu-satunya yang nilai plus saya dibandingkan cowok-cowoknya yang lain adalah semangat saya. walaupun udah 9 kali saya ditolaknya. Tapi, saya tak patah semangat. Saya masih saya terus mengejarnya hingga saya bisa meluluhkan hatinya.
 
Untuk yang ke-sepuluh kalinya ini, saya tidak mau lagi menerima kegagalan. Oleh karenanya, saya mencoba menggunakan Mani Gajah sebagai sarana pengasihan (pelet). Dan hasilnya sangat luar biasa. Sebagaimana yang saya inginkan. Ia langsung langsung bertekuk lutut kepada saya. Dan sekarang kami sudah resmi menikah dan dikaruniai buah hati yang sangat cantik seperti ibunya.
Back To Top