Minyak Pelet Ampuh Mani Gajah

Khusus Anda yang ingin memiliki kekasih/ pacar/ ingin segera Menikah. sekian lama PDKT sama seseorang hasilnya hanya PMDK (Pendekatan Melulu Dapet Kagak) dan susah punya kekasih.

Gunakan minyak pelet mani gajah hasil ritual kami, insya Allah bisa menumbuhkan rasa cinta/ kangen/ sayang/ kesengsem. Target akan kebayang-bayang, kelepek-kelepek dan pengen banget ketemu Anda lagi.

Sehari gak ketemu serasa seminggu....seminggu gak ketemu serasa sebulan...sebulan gak ketemu serasa setahun....dirundung kerinduan tiada tara...

"Pengennya deket-deket terus sama Anda, nempel kayak perangko"

Sejak dahulu mani gajah dipercaya sebagai sarana pelet Tingkat Tinggi dan teruji keampuhannya. Ditambah ritual khusus dengan ilmu pelet tingkat tinggi dan diritualkan secara khusus sesuai data diri Anda dan target. Sehingga efeknya akan semakin khusus dan Tajam ! atau bisa juga digunakan untuk pengasihan umum, siapapun yang melihat dan berbicara bersama Anda akan merasa nyaman dan adem.

Selain fungsi pelet seperti yang disebutkan di atas, minyak mani gajah ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan/ rekan kerja, membuat klien setia membeli produk kita dan untuk entertainer membuat setiap yang melihat anda akan takjub karena aura yang terpancar.

Cara pakai khusus kepada target, minyak mani gajah dioleskan di tangan kemudian dipakai bersalaman, maka target akan terbayang-bayang. Sementara untuk tujuan lain sebagaimana disebutkan di atas minyak mani gajah cukup dibawa-bawa dikantong/ ditaruh dalam tas, dsb.
Back To Top