Ust. Ajib

Pakar Dana GhaibSetiap manusia yang hidup di dunia pasti memiliki kisah hidup berbeda-beda. Begitu pula dengan Ustadz Ajib Mustajib. Adalah Ustadz Ajib Mustajib, yang kini dikenal masyarakat sebagai seorang guru konsultan ilmu tasawuf atau supranatural dan ilmu kebatinan atau sebutan yang terkenal saat ini adalah ilmu metafisika. 

Latar belakang keahlian supranatural beliau bermula dari inspirasinya terhadap sosok kakek yang dulunya disegani di kalangan masyarakat setempat, karena jasanya terhadap masyarakat yang membutuhkan. Terinspirasi dari sosok sang kakek, yaitu memberikan pertolongan kepada mereka yang membutuhkan dengan metode air sebagai perantaranya. Kini Ustadz Ajib Mustajib mencoba untuk mengembangkan metode-metode tersebut agar nantinya bisa diterima oleh masyarakat luas dan tidak dianggap sebagai metode yang mengandung unsur tahayul.

Fakta Keseriusan Ustadz Ajib Mustajib
"Dari kegigihan dan usaha beliau itu lah kini Ustadz Ajib Mustajib telah mendirikan Pondok Pesantren Alfalah Darussalam, yang beralamat di Jl. Raya Semarang-Jepara Km 41, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah.
 
Dibimbing Oleh Banyak Tokoh Supranatural
Bermula dari niat mulia maka terciptalah hasil yang manis pula. Ustadz Ajib kini telah menjadi seorang guru ilmu batin yang berlatar belakang sebagai seorang alim ulama’ di masyarakat sekitarnya. Sosok kakek yang telah memberikan inspirasi padanya menjadi tokoh penting dalam kehidupannya Ustadz Ajib Mustajib. Di usia remaja, Ustadz Ajib Mustajib telah mendedikasikan dirinya ke beberapa guru besar di Indonesia untuk belajar ilmu.

Awal mula Ustadz Ajib Mustajib memulai perjuangannya adalah di dalam lingkup pesantren. Pertama kali beliau menuntut ilmu di pesantren pada tahun 1996. Menjadi murid kepercayaan dan kesayangan gurunya kala itu. Karena, beliau merupakan sosok pemuda yang sangat peduli terhadap semua orang di sekitarnya. Kepeduliannya tersebut sudah terlihat dari usia remaja. Beliau dilahirkan dari kalangan keluarga yang memiliki pegangan agama yang sangat kuat. Semenjak usia beliau beranjak remaja, beliau habiskan masa-masa mudanya dengan menimba ilmu di pondok pesantren. Tidak hanya satu pesantren yang beliau jadikan tempat untuk belajar, namun banyak pesantren yang beliau singgahi untuk menimba ilmu, diantaranya adalah :
  • Pesantren Daarunnajah (KH Baedlowi Ali dan KH Malzami Muhtar), Bangsri Jepara.
  • Santri Hifdzul Qur’an dan Qiroah Sab'ah oleh KH Mahfudz Alhafidz, Bangsri, Jepara.
  • Pondok Pesantren Lirboyo.                                       
  • Santri KH Ahmad Sya'roni Kudus.
  • Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang.
Yang pastinya, bertahun-tahun beliau habiskan sebagian usia mudanya untuk mendekam ditempat suci tersebut. Pada usia remaja, ketika teman-teman beliau lebih suka bermain menghabiskan masa-masa muda untuk kesenangan pribadi, Ustadz Ajib Mustajib justru memanfaatkan waktunya untuk mempelajari ilmu agama lebih dalam dan juga ilmu-ilmu hikmah.

Selain menggali banyak ilmu agama dan Ilmu Hikmah dari pesantren-pesantren, Ustadz Ajib Mustajib juga belajar berbagai ilmu kebatinan dan ilmu supranatural (metafisika) dari berbagai guru secara privasi. Berikut adalah beberapa guru, ulama ataupun kyai yang telah berjasa memberikan bimbingan khusus pada Ustadz Ajib Mustajib, adalah sebagai berikut :
  1. K.H. Mursidi MB.A asal Kudus (Ahli Ilmu Hikmah).
  2. K. Noor Saliim asal Jepara (Ahli Ilmu Metafisika dan Ilmu Spiritual).
  3. K. Abdullah Kholiq asal Jepara (Ahli Ilmu Fiqh, Tasawuf, Salafi, Spiritual, Kanuragan).
  4. K.H. Ahmad Basir asal Kudus (Ahli Ilmu Spiritual, Salafi dan Ijazah Riyadhoh Ilmu Hikmah).
  5. Mbah Noor Cholis asal Demak (Ahli Supranatural).
  6. K.H. Thohirin asal Jepara (Ahli Ilmu Salafiah, Fiqih dan Spiritual).
  7. Ustad Agus asal Kudus (Ahli Spiritual dan Salafi).
  8. Mbah K.H. Sa’roni Ahmadi asal Kudus (Ahli Salafi, Fiqih, Tasawuf, Tafsir Al Qur’an, Spiritual, Tariqoh, Syariat, Hakikat, dan Ahli Ilmu Tauhid ).
  9. Habib Achmad asal Jepara (Ahli Ilmu Fiqih, Spiritualis, Salafi dan Tasawuf ).
Ibarat pohon yang sudah berbuah dan buah itu sudah cukup masak untuk dipanen. Kini Ustadz Ajib Mustajib sudah siap untuk menggantikan sosok kakek yang menjadi inspirasinya. Dengan setumpuk ilmu yang sudah dimilikinya dan persiapan yang cukup matang untuk menggantikan sosok sang kakek. Kini sosok Ajib Mustajib yang sudah tumbuh menjadi pria dewasa, sudah cukup siap untuk mengabdikan diri untuk masyarakat yang membutuhkan.

Aktivitas Ustadz Ajib Mustajib Saat Ini
Berdirinya lembaga non formal yang sifatnya virtual yakni “Pesantren Online Alfalah Darussalam”, merupakan wujud dari keseriusan Ustadz Ajib Mustajib untuk memperluas jangkauan. Dimana hal ini dimaksudkan agar mereka yang bertempat tinggal jauh dari jangkauan tempat Ustadz Ajib Mustajib menetap bisa dengan mudah menghubungi dan berkomunikasi secara jarak jauh.

Karya-karya supranatural yang telah dikembangkan oleh Ustadz Ajib Mustajib sudah dikenal oleh masyarakat luas dan di negara-negara tetangga di Asia Tenggara. Satu contoh karya supranatural dari Ustadz Ajib Mustajib ialah produk-produk layanan yang bisa Anda temukan di website yang Anda kunjungi saat ini.

Bagi Ustadz Ajib Mustajib, semulia-mulianya manusia adalah manusia yang bisa memberikan bantuan di kala ada orang lain yang memang membutuhkan. Oleh karena sebab itu, Ustadz Ajib Mustajib selalu membuka kesempatan untuk siapa saja yang membutuhkan bantuannya. Dengan cara apa ? Adalah dengan perantara produk layanan yang bersifat supranatural tentunya.
Back To Top