Pesona Aura Mani Gajah

Ada 3 manfaat utama bagi anda yang bisa memberdayakan energi dari Kristal Mani Gajah :
  1. Magnetic Power Activation, Membuka Aura Pesona, Wibawa, Kharisma, bagi kaum lelaki. Dan menambah Pesona Inner Beauty Bagi Kaum wanita.
  2. Training The Secret of Pendulum yang bermanfaat untuk berkomunikasi dengan kecerdasan alam bawah sadar, serta berbagai keperluan yang lain.
  3. Training Quantum Tachyon yang bermanfaat untuk terapi dan juga berbagai manfaat positif lainnya serta untuk meningkatkan Vitalitas Aura Diri dan juga lingkungan.
Jadi anda tidak hanya sekedar sebagai pengguna dari kristal Mani Gajah. Selain Kristal Mani Gajah yang sudah saya aktifkan Magnetic Powernya, anda juga saya bekali dengan keilmuannya. Serta beberapa keilmuan yang bermanfaat lainnya.

Kristal Mani Gajah dipercaya memiliki khasiat dalam menarik lawan jenis, kemudahan rejeki, dan lain sebagainya… Sejak dahulu mani gajah dipercaya sebagai sarana alami untuk pelet Tingkat Tinggi dan sudah teruji keampuhannya. Dan jika Ditambah dengan tekhnik khusus maka efeknya akan semakin khusus dan Tajam…!!! atau bisa juga digunakan untuk pengasihan umum, siapapun yang melihat dan berbicara bersama anda akan merasa nyaman dan adem.

Selain fungsi pelet/pengasihan seperti yang disebutkan di atas, kristal mani gajah ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan/ rekan kerja, membuat klien setia membeli produk kita dan untuk entertainer membuat setiap yang melihat anda akan takjub karena aura yang terpancar. Dan bahkan dapat digunakan sebagai media kejantanan untuk mendongkrak kemampuan Sex, baik bagi pria ataupun kaum wanita yang menderita penyakit frigiditas atau dingin dalam hal sexualitas.

Wasilah Energi Magnetisme Kristal Mani Gajah Mengembalikan Kesetiaan Suami
“Dua minggu yang lalu ada seorang ibu rumah tangga datang sambil menangis karena suaminya tak setia lagi, dia minta bagaimana supaya suami setia lagi, waktu itu saya bingung karena belum pernah menangani kasus seperti itu, akhirnya saya ambil gula setengah gelas lalu kristal MG (Mani Gajah) saya masukkan kira-kira 15 menit sambil saya salurkan bola energi NAQS, lalu dia saya suruh mencampurkan gula tersebut kedalam masakan untuk 1 minggu, Alhamdulillah qobul.”

Demikianlah Cara Mengembalikan Kesetiaan Suami / Istri dalam Kisah TESTIMONI Dari Pak Ibnu (Tuban – Jatim) yang menggunakan Media Batu Kristal Fosil Mani Gajah dan Energi Kesadaran NAQS DNA untuk membantu tetangganya yang sedang dirundung ketidak harmonisan rumah tangga. Dan tentu saja ini semua dapat terjadi karena Izin Allah swt semata. Sedangkan apa yang dilakukan oleh Pak Ibnu dari Tuban ini hanyalah sekedar Ikhtiar dan Doa untuk menjolok turunnya pertolongan Allah Yang Maha Kuasa. 

Kristal Mani Gajah memang sejak zaman dahulu kala dikenal sebagai Media Pengasihan yang sangat Ampuh dan Luar biasa. Baik ditujukan untuk membantu orang yang menginginkan segera mendapat jodoh, mengharmoniskan rumah tangga, membuat aura diri terpancar dengan lebih cemerlang, hingga untuk membuat diri menjadi sosok yang populer dan disukai oleh banyak orang.

Power Kristal Mani Gajah ini bersifat alami dan sebagaimana benda-benda alami yang mempunyai kekuatan alam yang khusus. Kristal Mani Gajah ini juga mempunyai kemampuan untuk menyimpan serta menyalurkan Vibrasi atau Getaran Daya Cipta Rasa dan Karsa dari orang yang memilikinya.
0 Komentar untuk "Pesona Aura Mani Gajah"
Komentar baru tidak diizinkan.
Back To Top