Hubungi Kami

Pesantren Online Alfalah Darussalam
Logo Pesantren Online
Semua produk dan layanan yang ada di website ini merupakan karya supranatural dari "Pesantren Online Alfalah Darussalam". Adalah sebuah lembaga non-formal yang berdiri secara nyata dan virtual dan dipimpin oleh Ustadz Ajib yang pakar dalam supranatural, ilmu hikmah dan kekuatan batin.

Pesantren Online Alfalah Darussalam terletak di sebuah kota kecil di pesisir utara Jawa Tengah yang dikenal sebagai bumi kartini. Dipimpin oleh seorang pakar dan ahli yang memiliki kepribadian ramah, sederhana dan memiliki wawasan luas tentang ilmu agama serta mencakup tentang ilmu kebudayaan (tradisional).

Alamat
Pesantren Online Alfalah Darussalam
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah
Mutia
Telepon / SMS :
089 668 981 114
Hubungi Mutia via YM
Mh.Shodiq
Telepon / SMS / WA : 
089 680 708 282
BB Messenger : 7DDD75AE
Hubungi Mh. Shodiq via YM
 
Jam Kerja
Senin - Sabtu, pukul 08.00 - 16.00 WIB
"Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas."

Dikarenakan kesibukan kami dalam menjawab panggilan masuk dan membalas pesan dari calon klien yang membutuhkan produk dan layanan yang ditawarkan. Maka dari itu kami mengambil kebijakan kepada setiap calon klien agar menanyakan hal-hal yang diperlukan saja. Kami harap agar calon klien menanyakan inti dari pertanyaan yang akan diajukan kepada kami. Sehingga kami bisa langsung menjawab dan melayani calon klien lainnya yang memang membutuhkan produk dan layanan yang tersedia di website ini. Jika ada hal yang perlu ditanyakan, jangan segan-segan menghubungi kontak yang tertera di atas.
Back To Top